5 Model Pakaian yang Wajib Dimiliki oleh Wanita Modern

Wanita pasti memiliki puluhan bahkan sampai ratusan baju di lemarinya dan semua baju yang dimilikinya memiliki fungsinya masing-masing, itu semua tergantung dari model pakaian wanita atau tipe busananya sendiri. agar memberikan kesan yang lebih unik atau menarik biasanya wanita akan memadukan berbagai macam busana tersebut dengan busana lainnya.

Pakaian yang wajib dimiliki oleh wanita modern setidaknya ada 5 jenis. Wanita harus memiliki 5 model pakaian ini agar membuat penampilannya berkesan di setiap momen. Apa saja pakaian-pakaian tersebut?

Pakaian yang Wajib Dimiliki oleh Wanita Modern


Blazer


Blazer - model pakaian wanita | pemborong pakaian wanita, pakaian wanita tanah abang, pakaian wanita yang disukai pria, grosir pakaian wanita, pakaian dalam wanita transparan, pakaian dalam wanita branded, model baju wanita terbaru tanah abang, pakaian wanita muslimah
Blazer
Model Pakaian pertama adalah blazer atau sejenis jas untuk wanita yang dapat digunakan untuk acara santai ataupun formal. Menggunakan blazer dapat dipadukan dengan menggunakan pakaian dalam wanita berupa tanktop dan menggunakan celana jenas. Menggunakan blazer akan membuat anda terlihat modern dan berkelas.

Kaos atau t-shirt


Kaos atau t-shirt - model pakaian wanita
Kaos atau t-shirt
Bukan hanya kaum adam saja yang wajib memiliki baju kaos tapi juga wanita. Perlu di ketahui juga, ini adalah salah satu pakaian yang di sukai pria, khususnya mereka yang suka dengan tampilan elegan & simpel. Model baju satu ini dapat digunakan untuk siapa saja yang dapat memberikan kesan simpel dan santai. Menggunakan kaos dapat anda lakukan ketika anda ingin santai namun untuk acara formal juga dapat menambahkan dengan blazer.

Loose shirt atau kemeja.


Loose shirt atau kemeja - model pakaian wanita
Loose shirt atau kemeja
Model pakaian wanita yang wajib selanjutnya adalah kemeja. Pakaian kemeja khusus wanita sangat fleksibel yang artinya dapat digunakan untuk acara formal ataupun acara santai. Pakaian satu ini sangat cocok digunakan untuk wanita karir atau mahasiswi.

Legging

Legging - model pakaian wanita
Legging

Selanjutnya adalah legging. Legging atau tight adalah model bawahan yang berupa celana ketat berbahan elastik. Setiap wanita pasti memiliki pakaian satu ini di lemari pakaiannya. Menggunakan legging juga sangat nyaman dan dapat dipadukan dengan model baju apapun baik itu untuk model casual ataupun resmi. Ada wanita kantor yang menggunakan legging sebagai pakaian dalam wanita untuk rok panjang ketika mereka sedang kerja dan ada juga yang menggunakan legging untuk tidur dengan dipadukan kaos oblong. Legging yang sangat nyaman digunakan ternyata sangat laris di pasaran, bukan hanya kalangan remaja saja yang suka menggunakan legging namun juga ibu-ibu sehingga banyak sekali motif-motif legging yang ada di pasaran.

Baju batik

Baju batik - model pakaian wanita
Baju batik

Terakhir adalah baju batik yang menyimbolkan bahwa anda wanita asal Indonesa. Setiap wanita Indonesia sebisa mungkin harus memiliki baju motif batik di lemari pakainya. Saat ini motif batik sudah banyak di pasaran, anda dapat memilihnya dengan mudah dan padukan juga dengan warna yang anda sukai maupun semua jenis pakaian wanita terbaru lainya. Baju batik juga banyak tersedia dalam model pakaian wanita muslimah, yang sudah dipadupadankan dengan hijabnya.

Itulah 5 model busana yang wajib dimiliki oleh wanita karir & modern. Apakah anda sudah memiliki 5 baju di atas? Jika belum maka segeralah lengkapi model pakaian wanita di atas karena itu adalah pakaian yang dapat menunjang penampilan anda. biasanya wanita modern sangat memerlukan pakaian-pakaian di atas jadi jangan heran jika mereka memiliki banyak motif untuk satu model pakaian.