Model Busana Muslim Terbaru Untuk Pesta

Model Baju Pesta Muslim Terbaru 2015 dengan Aplikasi Brokat

Model baju pesta muslim terbaru selalu menjadi trend busana untuk remaja maupun dewasa. Berkat kesan glamour dari sentuhan bordir ataupun manik-manik fayet selalu membuatnya berkelas & menarik untuk dikenakan.

Meskipun model baju pesta muslim banyak yang mengusung tema hampir mirip-mirip, dengan pemakaian detail yang tak berlebihan & merata di semua bagian baju, keindahan model baju pesta ini tetap terlihat di tengah keramaian.

model baju terbaru,baju muslim,model baju muslim,busana muslim,baju muslim terbaru,baju muslim modern,gaun pesta,model baju muslim terbaru
Model baju terbaru

Variasi Model Baju Pesta Muslim Terbaru


Variasi brokat model baju pesta muslim terbaru tetap melekat pada beberapa bagian busana muslim. Sebab brokat mampu menghadirkan gaya trendi plus berkesan modern. Para desainer ternama memang merancangan gaun pesta muslim baru ini sesuai perkembangan model fashion dunia. Baju pesta ini juga sengaja menampilkan keanggunan borkat yang dulunya juga pernah populer di dunia fashion.

Untuk menampilkan keanggunan model baju pesta muslim terbaru, kita tak perlu mengaplikasikan brokat pada seluruh bagian di permukaan pakaian. Desainer telah merancang model baju terbaru ini sesuai dengan trend busana yang masih, dan akan terus berkembang. Seperti halnya, dulu penggunaan baju berbahan brokat hanya untuk model blouse ataupun gaun, pada kebaya yang berlapis furing. Tapi dalam perkembangan gaun pesta terbaru, bahan brokat lebih pada aplikasi layer penghias busana, dan bukan lagi sebagai bahan utama. Terlebih sekarag model cardigan atau blazer merupakan desain dari brokat.

Kombinasi Baju Pesta Muslim Brokat

model baju batik, gamis modern, busana muslim, gaun pesta, kebaya, desain baju, baju anak branded
Busana muslim
busana muslim,baju muslim terbaru,baju muslim modern,gaun pesta,
Baju muslim modern

Sebagai model unggulan, trend busana muslim yang dulunya lebih kepada warna soft, selanjutnya mulai beralih ke corak dan warna-warna yang lebih berani. Tapi berkat pengaplikasian glamor dan kesan mewah yang tetap kental pada baju pesta muslim terbaru, peminatpun kian bertambah dan membuatnya makin populer sebagai busana pesta yang Anggun. Ketika para muslimah menghadiri pesta dengan kombinasi dua hingga tiga warna, keanggunan pun tak kan terelakkan.

Cara membuat kombinasi atau memadupadankan busana pesta bertema brokat, pada dasarnya cukuplah mudah. Kita bisa mengaplikasikan longdress polos, mulai dari warna biru, putih, bisa juga cokelat atau apapun gaun pesta yang diminati, kemudian di padukan dengan rompi brokat potongan pendek atau blazer brokat. Bisa juga mengenakan kebaya panjang yang beraksen brokat menyatu pada atas gaun muslim. Ini merupakan cara mudah agar anda tidak perlu repot mencari perpaduan yang cocok.

Satu hal yang juga penting adalah pemilihan hijab untuk model baju pesta muslim terbaru ini, begitu sekiranya Anda memilih busana lain yang akan Anda kenakan. Pastikan warna hijab adalah yang senada. Pastiakan untuk menghindari tabrakan warna pada acara-acara formal, seperti pesta. Penampilan yang kurang serasi tersebut tentunya akan menghilangkan keindahan dari gaun pesta muslim mahal yang di kenakan. Jika ingin praktis dan tak mau repot, Anda bisa memilih paket model baju pesta muslim terbaru, sebab sudah terpadu padan dengan hijab.